13 Oktober 2023 1:31 pm

Tempat ngopi di yogyakarta dengan pemandangan yang instagramable

Tempat ngopi di yogyakarta dengan pemandangan yang instagramable

instagram/watulangitcoffe
instagram/watulangitcoffe
Banyak cafe dengan tempat yang menarik untuk dikunjungi, tapi semakin menyebarnya cafe ini dikota jogja banyak orang yang mengeluarkan kreativitasnya dan idenya untuk membuat cafe yang berbeda dari cafe yang berada di kota, untuk menambah kenyamanan para customer banyak cafe yang mendirikan tempatnya dengan memperlihatkan view alam yang indah.

Watu Langit Jogja Coffee


instagram/watulangit
instagram/watulangit
Ketika datang kesini langsung disuguhi dengan memandangan yang sangat indah. Tapi saya menyarankan ketika datang ke Watu langit untuk datang pagi atau sore hari, ketika sore hari kamu akan mendapatkan bonus moment sunset. Tempat ini juga cocok untuk keluarga karena selain menjadi tempat ngopi watu langit juga menyediakan makanan seperti di resto. Watu Langit terletak di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman

Kopi Amirono


instagram/kopiampirono
instagram/kopiampirono
Tempat nongkrong ini sempat viral beberapa bulan yang lalu karena  tempatnya yang sangat bernuasa alam. Selain tempatnya yang indah, harga makanan dan minuman di Kopi Amirono relatif murah mulai dari Rp. 10.000 saja.  
Disepanjang jalan menuju Kopi Amirono kamu juga akan melihat beberapa tempat nongkrong dengan nuansa alam. Kopi Amirono terletak di Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo

Kopi Merapi


instagram/kopimerapi
instagram/kopimerapi

Kopi merapi adalah salah satu tempat yang pasti didatangi ketika berkunjung ke wisata alam Gunung Merapi. Selain tempat ngopi kamu akan  langsung dihadapkan dengan indahnya Gunung yang sangat gagah dengan suasana yang segar dan tenang. Harga menunya pun juga relatif murah dan beragam.
Ketika kamu berkunjung ketempat ini jangan lupa abadikan foto keren kamu ya. Kopi Merapi terletak di Kepuharjo, Cangkringan, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kopi Ingkar Janji


azharsohirun
azharsohirun
Tempat ngopi satu ini memiliki pemandangan hampir mirip dengan kopi merapi, kopi ingkar janji ini juga berada diantara kopi amirono dan Terraloka. Namun tempat ini lebih luas, harga makanan dan minumannya juga sangat relatif murah mulai dari Rp. 8.000 saja. Walaupun tempat ini tempat ngopi namun menunya juga seperti menu di restoran. Kamu bisa menikmati alam yang indah ini dengan keluarga,teman, atau pacar kamu. Kopi Ingkar janji ini terletak di Jl. Raya Kaligesing No.17, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Coffe Angkasa


isntagram/coffe angkasa
isntagram/coffe angkasa
Sesuai dengan namanya, tempat ngopi ini berasa berada di angkasa. Karena tempatnya yang berada diatas perbukitan. Tempat ini cocok untuk kalian yang mencari suasana yang sejuk dan tenang. Lokasinya yang berada di Obyek Wisata Payung, bisa menjadi alternatif istirahat sejenak.Coffe Angkasa terletak di Obyek Wisata Payung, Clapar 2, Hargotirto, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kopi Klotok


instagram/dinoimbar
instagram/dinoimbar
nama warung kopi yang satu ini cukup populer di kalangan masyarakat Yogyaakarta apalagi nikmatnya camilan pisang goreng dengan rasa khas yang bikin pendatangnya ketagihan. Selain itu, kamu bisa makan sepuasnya dengan menu masakan khas jawa dengan harga murah, lo. Kopi Klotok ini terletak di Jalan Kaliurang, km 16, Kledokan, Pakem, Sleman. Di sini kamu bisa makan dan minum santai di pinggir sawah yang asri dan menikmati pemandangan Merapi. Kamu bisa menikmati sajian masakan dan minuman tradisional di Kopi Klotok dengan kisaran harga antara Rp1.000 hingga Rp12.000. Wah, murah banget yah!

Kopi opak


opak kopi
opak kopi
Tempat ngopi satu ini mungkin akan menjadi cafe terfavorit. Pasalnya ketika kamu ngopi disini kamu akan langsung merasakan segarnya air dari kali opak ini, selain ngopi tempat ini juga bisa menjadi destinasi wisata keluarga. Karena memang konsepnya yang menyatu dengan alam. Kopi Opak ini terletak di Jl. Jogja - Wonosari No.km 11,5, Karang Anom, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kopi Natadamar


instagram/destinasibantul
instagram/destinasibantul
spot paling seru dan menarik bagi para pecinta kopi, menu minuman yang ada di sini antara lain espresso, signature coffe, manual brew, tea based, hingga minuman tradisional seperti wedang uwuh.
Keindahan alam yang bisa kamu saksikan di sini yakni hamparan bukit serta hijaunya hutan.
Alamat: Jl. Hutan Pinus Nganjir Nomor 5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, DIY
Blog Post Lainnya
Alamat
085641005988
TourJogja75@gmail.com
Jl. Pramuka No.23, Gempolan Kulon, Trirenggo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714
-
@2024 tristore.my.id Inc.